Kamis, 07 September 2017

Yukkks Gabung Di Quipper Video


HAI,,,, aku mau sedikit cerita nih tentang Quipper Video !!!
sebelum aku cerita pengalaman  di Quipper Video
aku mau jelasin dulu  apa sih Quipper Video itu ???
Jadi Quipper Video itu adalah Solusi E-learning berbasis video online untuk siswa SMP dan SMA, khususnya yang sedang mempersiapkan diri menghadapi UN dan SBMPTN.  Dengan materi dan tutor yang berkualitas, belajar jadi lebih efektif dan menyenangkan, dimana saja dan kapan saja..
selain itu juga bisa hemat waktu dan hemat biaya.
Lanjut kepengalaman aku menggunakan Quipper Video ini

Pada saat kelas XI aku disuruh mamah ku untuk ikut les ada beberapa pilihan yang membuat aku bingung mau les ditempat yang mana. Paginya saat aku di sekolah ada kakak-kakak /tim dari quipper datang kesekolah ku untuk sosialisasi tentang Quipper Video, pada saat mereka menjelaskan tentang Quipper aku mulai tertarik dengan pembahasan yang mereka jelaskan lalu aku berniat untuk bergabung tetapi setelah diberitahu harga yang ditawarkan ternyata itu cukup mahal karena harus dibayarakan secara cash saat mendaftar, namun kakak tersebut menjelaskan bahwa pembayaran bisa dilakukan dalam jangka waktu 7 hari setelah melakukan pendaftaran.
Waktu itu karena aku sangat antusias akhirnya aku putuskan untuk mendaftar Quipper Video tanpa persetujuan dari mamah, karena aku berfikir banyak manfaat yang akan diperoleh ,setelah pulang sekolah aku memberitahu mamah kalo aku sudah menentukan akan bimbel dimana yaitu dengan bergabung di Quipper Video awalnya mamah bertanya bagaimana caranya dan manfaat yang akan didapatkan setelah diberi pemahaman akhirnya mamahku setuju karena keuntungan nya bisa belajar di rumah dan tidak menyita waktu.
Setelah itu, aku melakukan pembayaran yang dilakukan menggunakan metode lewat indomaret setelah membayar aku melanjutkan proses registrasi atau masuk ke akun yang tadi aku sudah daftarkan. Setelah akun dibuka ternyata banyak fitur-fitur yang menurutku sangat menarik seperti kita dapat melihat video pelajaran yang dijelaskan langsung oleh tutor-tutor yang berpengalaman dan kita bisa lebih memahami materi yang dijelaskan, kurikulum pelajarannya juga sesuai dengan yang ada disekolah, banyak materi dan soal-soal yang disediakan dan sesuai dengan yang ada disekolah, disitu juga terdapat banyak modul yang dapat kita download untuk dipelajari lebih lanjut dan pada hari tertentu ada live streaming yang dilakukan di instagram dan facebook kita bisa menanyakan materi yang kurang dipahami secara langsung, dan juga ada soal-soal UN , SBMPTN.
Karena banyak manfaat yang aku dapatkan, aku sampai sekarang masih menggunakan Quipper Video sebagai acuan belajar aku karena sangat mudah dipahami dan bisa belajar dimana saja dan kapan saja.
Nah setelah baca pengalaman aku kalian bisa ikut gabung di Quipper Video kalian bisa ngerasain manfaatnya sendiri nggak ada ruginya loh buat gabung ke Quipper Video.
Ayooo Gabung Quipper Video !!!!
Mengapa harus QV ?
Karena ini yang akan kamu dapatkan :
1.      Materi Lengkap (kls 10,11,12)
Dengan begitu sarana belajar pun lebih mudah
2.      Video pembelajaran efektif
Tidak harus pergi ke perpus dan ke toko buku
3.      Tutor terbaik dan profesional
Karena tutor yang diberikan adalah pilihan dari instansi pendidikan di indonesia
4.      Metode pembelajaran 3 in 1
Unduh modul- tonton videonya- kerjakan soalnya
5.      Kamu bisa belajar dimana saja dan kapan saja
Dengan begitu waktu bisa kamu manfaatkan dengan sebaik-baiknya dan tentunya bermanfaat
Metode pembayaran yang digunakan sebagai berikut :
1.      Cash                : Indomaret/Alfamart
2.      Transfer         : ATM
3.      Kartu Kredit : Visa/Mastercard
4.      COD (Cash On Delivery)
Dengan harga yang sama untuk wilayah JABODETABEK bisa mendapatkan Pouch dan juga buku soal.
So...... jadi tunggu apalagi ayooo gabung di Quipper Video !!!
Nggak ada nyeselnya dehh kalo udah gabung kamu juga bisa masuk Universitas yang kamu inginkan J JJ

NP : PEMBAYARAN UNTUK 1 TAHUN AJARAN
KALIAN BISA MENGGUNAKN KODE PROMO DIBAWAH INI 

BERMINAT BISA HUBUNGI KE NO : 081314232690

Tidak ada komentar:

Posting Komentar