Selasa, 15 April 2014

AKTUALISASI DIRI

Tugas Softskill Perekonomian Indonesia

Nama  : Ester Valentin
NPM   : 22213984
Kelas   : 1EB18


Perkenalkan nama saya Ester Valentin ,saya lahir di Pemalang  19 February 1994 saya anak pertama dari dua bersaudara ,saya mempunyai adik yang bernama Dyah Esti Setianingrum dia baru  berumur 13 tahun ,saya bersekolah dulu di SDN 04 Pagi jakarta lalu, di Smp Nurul Huda jakarta kemudian melanjutkan ke tingkat sma di SMAN 76 JAKARTA .

Kelebihan dan Kelemahan saya

Menurut saya kelebihan yang saya punya adalah tidak mudah tersinggung maksudnya jika ada orang yang membicarakan saya yang aneh-aneh saya hanya biasa saja karena tidak penting juga mendengarkan omongan mereka . saya juga tipekal orang yang mudah berteman dengan siapa saja tidak pernah memilih-milih teman karena menurut saya semua teman itu sama nggak ada bedanya. Saya orangnya itu selalu tepat waktu /on time kalo ada janjian kemana misal kumpul jam 09.00 saya harus jam 9 kurang sudah sampai karena saya tidak suka membuat orang menunggu. Saya tidak pernah menyontek dan saya suka mengerjakan segala sesuatu sendiri karena hasilnya jauh lebih memuaskan
Kalo kelemahan saya adalah saya suka panik kalo ada sesuatu dan suka gugup kalo maju kedepan kelas, saya juga sangat lemah dipelajaran bahasa inggris entah kenapa dari dulu saya susah untuk memahami bahasa inggris ,saya juga terlalu boros apalagi kalo tentang makanan.
Saya kuliah di Universitas Gunadarma mengambil jurusan Akuntasi,sebenarnya dulu saya disuruh oleh kedua orang tua untuk mengambil jurusan ilmu pendidikan tapi saya tidak mau karena saya memang tidak tertarik pada jurusan itu karena menurut saya menjadi seorang guru  tidaklah mudah tadinya orang tua memaksa tapi karena saya terus menjelaskan kepada mereka saya tidak ingin mengambil jurusan yang mereka inginkan dan menjelaskan alasan saya kenapa ingin mengambil jurusan akuntansi yaitu karena saya ingin  bekerja disuatu perusahaan keuangan lama-kelamaan mereka mengerti setelah saudara saya menyarankan untuk masuk akuntansi karena mudah untuk mencari pekerjaan ,dia sekarang bekerja dibagian perpajakan , saya jadi lebih berminat dan lebih tertarik untuk mengmbil jurusan akuntansi . dan akhirnya orangtua  memperbolehkan saya mengambil jurusan akuntansi  .

Hubungan jurusan yang saya ambil dengan keinginan saya itu sangat berhubungan karena saya ingin sekali bekerja disalah satu perusahaan dibagian akuntansinya atau dibagian keuangan atau juga saya bisa bekerja diperpajakan sama seperti saudara saya.semoga saja bisa segera menyelesaikan studi ini agar bisa bekerja diperusahaan yang saya inginkan.

2 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Mia.S. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 JUTA) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com dan miss Sety yang saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia dia juga mendapat pinjaman dari Ibu Cynthia baru Anda juga dapat menghubungi dia melalui email nya: arissetymin@gmail.com Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    BalasHapus
  2. Halo, saya Ny. Sandra Ovia, pemberi pinjaman pribadi uang, apakah Anda berutang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? pinjaman untuk membangun bisnis baru, untuk memenuhi tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun ini, renovasi rumah Anda dan kami juga memberikan pinjaman BITCOIN dengan suku bunga sangat rendah 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda dipersilakan ke perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

    BalasHapus